COME AND FIND NOW

COME to my world knowledge
FIND what you share and
the real world will with you NOW

Breaking News

Rabu, 04 Maret 2015

Pink – Girly, Misterious & Fashionable

F&A-Blog-Content---Pretty-in-Pink

Warna Pink atau merah muda ini biasanya disimbolkan sebagai pribadi yang penuh cinta dan kasih sayang, selain itu makna warna ini menyampaikan kesan feminine, niat baik, penuh perasaan, manis dan indah. Namun di balik image girly-nya pada warna pink ini tersimpan sebuah kemisteriusan, bukan menyangkut hal yang mistis tetapi sifat seseorang yang sedikit introvert. So, jika seseorang suka banget warna ini, pasti sosoknya bias dibilang girly dan pintar untuk memainkan penampilannya apalagi untuk karakter fashion orang tersebut. 

Slapia Neo – Pink


jam fashion pink slapia-lazada indonesia

Jam tangan Slapia berwarna pink ini menjadikan pribadi Anda mengesankan sifat Sporty sekaligus Cute. Jam tangan Slapia Neo ini cocok dipakai untuk siapa saja, anak-anak, remaja, orang dewasa, laki-laki atau perempuan, pria ataupun wanita. Warna jam slapia akan tampak lebih menarik dan stylish dengan tampilan logo dalam bentuk embossed.

Barbie – Dompet Panjang K50173-406 – Pink


dompetpink-lazada-indonesia

Dompet Barbie Pink keluaran brand Barbie ini merupakan sebuah dompet yang di desain dengan desain yang simpel namun tetap menarik karena dompet ini mempunyai warna pink yang berani. Dengan desain pengunci magnet, dompet ini menonjolkan kesan simpel. Dompet ini juga mempunyai pola yang unik pada bagian depan dompet dan aksen gantungan kunci. Dompet ini sangat cocok untuk Anda yang berkepribadian cute dan berjiwa muda. Dompet persegi panjang ini dapat dijinjing atau masuk tas Anda.

Ben9keloi Sling Bag Androginy 022 – Pink

taspink-lazada-indonesia

Pink merupakan tas selempang dengan warna dan desain yang klasik. Tas ini mempunyai kompartemen utama yang cukup luas untuk memuat berbagai keperluan Anda menjalani aktivitas sehari-hari. Pada tas ini terdapat tali selempang yang bisa Anda pergunakan juga sebagai pundak. Dengan material kulit sintetis, tas ini mudah dibersihkan dan tahan lama.

Ben9keloi Sling Bag KS 513.014 – Suede Pink

koperpink-lazada-indonesia
Suede Pink merupakan tas ransel dengan bentuk unik menyerupai koper. Tas ini mempunyai kompartemen utama yang cukup luas untuk memuat berbagai keperluan Anda menjalani aktivitas sehari-hari. Pada tas ini terdapat tali selempang yang nyaman. Dengan material kulit sintetis, tas ini mudah dibersihkan dan tahan lama.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Siska Yuliana