COME AND FIND NOW

COME to my world knowledge
FIND what you share and
the real world will with you NOW

Breaking News

Rabu, 04 Maret 2015

Keindahan dan Pesona Hutan di Dunia

Crooked ForestMenjelajah keindahan alam ciptaan Sang kuasa, tidak hanya berbicara pantai dan petualangan di gunung. Masih banyak hutan indah di dunia yang wajib untuk dijelajahi. Mulai dari Amerika hingga Jerman, yang menyajikan pemandangan terbaik untuk kamu dapat jelajahi dan nikmati. Berikut keindahan alam pegunungan yang dapat kamu nikmati.





1. Crooked Forest, Polandia
Polandia menambah daftar hutan indah di dunia yang sangat menarik, khususnya bentuk pohon pinus bengkok. Pemandangan unik dari pepohonan yang tumbuh dengan cara yang aneh seperti pohon-pohon pinus di Crooked Forest yang tumbuh bengkok. Di dalam hutan ini terdapat 400 atau lebih pohon sejak tahun 1930-an.

2. Amazon Rainforest, Amerika Selatan

Hutan yang satu ini sangat besar dan luas yang menyebar lebih dari sembilan negara yang berbeda dengan wilayah sekitar 5.500.000 kilometer persegi. Walaupun masalah deforestasi selalu terjadi, hutan hujan Amazon masih sangat berperan penting sebagai hutan hujan dunia.


3. Juizhaigou Valley, China


Jiuzhaigou Lembah dinamakan sebagai lembah sembilan desa dan semakin terkenal dengan keindahan danau berwarna cerah dan air terjun yang mempesona. Selain itu, pepohonan yang tumbuh sangat beragam dengan tinggi, sekitar 2.000 meter di atas permukaan laut hingga 4.500 meter di atas permukaan laut. Kawasan ini masuk dalam Situs Warisan Dunia di tahun 1992 dan menjadi bagian dari pelestarian hutan di masa depan.

4. Coconino National Forest, Amerika Serikat


Berada di Arizona, Coconino National Forest merupakan hutan elevasi tinggi, dengan pepohonan yang tumbuh di sepanjang pegunungan hingga 12.000 kaki. Sebagian besar pepohonan seperti aspen atau Ponderosa pinus, menjadi pemandangan yang menawan. Untuk kamu yang menyukai hiking, terdapat banyak jalan yang menarik untuk kamu eksplorasi.

5. The Great Bear Rainforest , Canada and the United


The Great Bear Rainforest merupakan salah satu hutan yang terbesar dengan iklim hutan hujan yang membentang dari British Columbia ke Alaska. Hutan ini merupakan rumah untuk beragam spesies, seperti beruang grizzly, beruang hitam, puma, salmon dan serigala. Flora yang berusia 1.000 tahun, seperti Western Red Cedar dan Sitka Spruce yang memiliki tinggi 90 meter.

6. The Black Forest, Jerman


Hutan di bagian barat daya Jerman ini dikenal sebagai Schwarzwald. Disana terdapat pepohonan besar yang cukup menghalangi masuknya sinar matahari. Di sisi barat terdapat lembah Rhein yang menjadi lokasi favorit para wisatawan yang berkunjung.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Siska Yuliana