COME AND FIND NOW

COME to my world knowledge
FIND what you share and
the real world will with you NOW

Breaking News

Rabu, 04 Maret 2015

BUCKET HAT



Bucket hat atau disebut juga dengan crusher hat, merupakan topi yang tipikal dibuat dari bahan kanvas atau denim. Topi ini mempunyai desain khusus, yaitu dua buah lubang kecil yang dilapisi bahan metal yang berfungsi untuk pertukaran udara di dalam topi.

Pada awalnya topi ini dibuat khusus untuk olahraga dan sekedar melindungi dari panasnya matahari. Bucket hat diperkenalkan mulai pada tahun 1900-an dan mulai dipakai sebagai fashion items pada tahun 60-an, yang biasanya dipakai oleh kaum rapper. 

Bucket hat menjadi terkenal karena modelnya yang simpel dan bisa dilipat-lipat masuk ke dalam kantong celana.


Awalnya bucket hat emang asalnya dari nelayan sama petani yang ada di Irlandia tahun 60-an. Tapi makin ke sini, bucket hat jadi aksesoristrendy buat nutupin kepala untuk sehari-hari, biar tampil lebih mandja gitu. Yang pake topi ini nggak cuma pemancing, tapi anak muda yang pastinya pengen tampil trendy, apalagi di musim panas kayak sekarang. 

Nggak cuma brand-brand besar yang ngeluarin bucket hat, sekarang sudah banyak produk lokal yang ngeluarin produk ini. Jadi nggak usah dibikin susah untuk nyari produk ini, nggak harus pake pre-order ke luar negerI.

 

 

 


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Siska Yuliana